Senin, 04 Januari 2010

input tentang akurasi fingerprint test

Fingerprint test dan konseling

To : Bpk. (sensor/konselor) & Bpk.Reksa

Berikut saya kirimkan alamat email masing-masing (lihat di box pengirim) , agar dapat saling berkomunikasi.

Saya rasa Fingerprint ini sangat membantu konselor dalam menangani kasus (terutama anak-anak), juga dewasa (yang biasanya karakter aslinya tidak terlihat langsung saat konseling, namun konselor dapat mengetahui dari hasil FP ini, sehingga mempermudah membicaraan)

- Terutama jika anak datang kepada konselor atas kemaunan orang tua dan dia diam seribu bahasa tanpa bisa kita menggali, maka dari FP ini kita dapat mengetahui karakter dan tahu bagaimana kita bisa memulai, juga akan membuat anak lebih tertarik dengan percakapan awal berdiskusi atas kemampuan yang ada pada dirinya (dengan melihat 10 MI nya) dan ini merupakan pembuka yang sangat baik untuk meningkatkan self esteem nya.

- kita dapat memberikan gambaran kepada orang tua tentang pola asuh yang sesuai dengan karakter anak tersebut sehingga report hasil konseling atas kasus anak , dapat segera di dilihat dampaknya.

- membantu orang tua dapat memahami karakter anak dan membantu mengembangkan self esteem nya melalui MI anak.yang tertinggi.

Note :
Sekarang banyak pihak penyelenggara FP, namum telah saya buktikan keakuratannya.

Info : fingerprintpolaris.blogspot.com

Untuk selanjutnya Bpk. (sensor/konselor) dapat berhubungan langsung dengan Bpk.Reksa.

Terimakasih banyak, dan semoga terobosan ini dapat memberikan nilai positif kepada kita semua.

tanggapan :
Terimakasih atas masukannya, memang yang paling sulit untuk membuat individu berterus terang terutama bila ia datang pada konselor atas kemauan orang tua atau orang lain. seakan ia dideteksi memiliki kelainan atau gangguan. Kami sudah sering menghadapi permasalahan di perusahaan ( basic sbg konsultan management)dan menggunakan informasi fingerprint test untuk membantu klien, baik memberikan masukkan pada pihak Direksi maupun kepada karyawan yang bersangkutan.

bu lina terimakasih atas masukannya

salam sukses selalu
Drs.Psi. Reksa Boeana
Executive Partner Smart Business Solution.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar